Sabtu, 02 Mei 2009

SAKIT :(

panas , pusing , mual , radang . beuuh parah minggu terakhir liburan gw malah sakit . berawal pas hari minggu , gw sekeluarga pergi tuh ke pameran inacraft ( belanjaa meeeen :D ) terus ke FX , mungkin gara-gara kecapean yaa jadi gw sakit deh pas malem2nya gw demam -,- pdhl kan niatnya besok mau pergi nonton haaa .






pagi-paginya gw niatin bgt tuh mau pergi ke SMS ( woelaaaaa ) kita janjian jam 11 d alfa moonzher , eh pas sampe situ belom ada satu pun yang dateng -,- yaolo rasanya gw mau pulang lagi ( bukannya lebay tapi emang badan gw lagi ga enak banget bwt ngapa2in bawaannya pengen tiduran mulu haaa ) gw berusaha sabar tuh nungguin yang laen akhirnya satu persatu dateng noh . tapi monic ama manda baru dateng jam setengah 12 lewat -,- ( kayaknya kalo janjian jam 8 aja deh bilangnya hha )






sampe di SMS , gara-gara datengnya telat akhirnya kita nonton yang jam 3 . gw yang biasanya sedikit pecicilan jadi diem seribu bahasa ( najeeeeees gilaaaaa haha ) oia kita juga ngasih surprise ke monic yaa walaupun ulang tahunnya udah lewat tapi kan tetep berarti ( bahasa lo tong .. tong ) mestinya c rei juga d kasih surprise hari itu but dia ga dateng , ga tau deh kapan kita ngasih surprisenya ..






selesei nonton kita makan tuh pada , tapi gw ga bisa makaan bawaannya mau muntah mulu -,- rasanya pengen cepet-cepet sampe rumah terus tidur dah . eh pas pulang-pulang yang sakit nambah jadi eka juga , banyak deh yang sakit c mecong juga katanya sakit ( banyak bener ye yang sakit ? )






sampe di rumah gw TEPAR , besoknya gw ke dokter kata dokter gw masih diperkirakan radang tapi kalo panasnya ga turun-turun , disuruh cek darah ( yaolo gw takut jarum suntik -,- ) 2 hari kerjaan gw cuma makan - minum obat - tidur - nonton tv ( enak c sebenernya tapi karena lagi sakit ga berasa enak -_-" ) hari kamis malem tiba2 gw alergi ( bentol-bentol segede gaban , gateeeeel meeen ) akhirnya yg niatnya jumat gw mau masuk ga jadi ( libur lagi sehari - jadi gw libur 2 minggu aheeey hha ) dan sekarang gw udah SEMBUH dooong , ga perlu deh cek-cek darah segala . jangan ampe deh sakit lagi , d mnggu terakhir liburan lagi haaaaa . udah ah cape nulis kebanyakan . hhe

2 komentar:

  1. sakit bentol aja lu. hahahahahha. update dan, biar glamourrrrr hahahaah

    BalasHapus
  2. ga BENTOL , alergi -,-
    udh gw update dooong

    BalasHapus