Minggu, 24 Mei 2009

Sabtu , 23 Mei 2009

Hari Sabtu kemaren itu gua ke Dufan bareng Sindy , Kiki , Mutia , dan Oki . Kita ikut LOMBA REPLIKA WAHANA DUFAN , ini lomba bener-bener nguras pikiran dan tenaga ~ gua motong-motong triplek pake cutter , motong-motong kayu pake gergaji , ngelem pke lem tembak dan beberapa kali kena tangan gua -,- ( kita sampe berpikir ganti ekskul , bukan lagi mading tapi kita jadi tukang bangunan haha ) Kita semua tidur pagi ! Mana gua tidur di sofa , bdan gua pagi -paginya sakit semua -,-
Besoknya , kita berangkat jam 7an dari rumah kiki pake mobil sekolah ditemani oleh Pak Joko ( berhubung Pembina kita itu banyak omong , jadi kita pun mengusulkan Pak Joko yang ikut kami dan sekolah MENYETUJUINYA ! hha ) sampai di dufan jam 9an , langsung registrasi deh . Yaolo , replika yang laen bagus-bagus deh . pagi-pagi gua udah pesimis -,-
Lomba pun dimulai dengan waktu 2 setengah jam dan tambahan waktu 15 menit , dan inilah hasil karya anak mading

Selesai lomba , panitia bilang kita dapet tiket terusan jadi boleh terus di dufan sampai malem ( wew kita seneng banget tuh kebetulan sebelum semesteran kita seneng-seneng dulu haha ) pertama kita maen tuh kora-kora ( sebenernya gua takut maen kora-kora -,- ) si Sindy yang paling kocak pas naek , dia bener-bener keliatan lemes naek kora-kora hha . yang kedua kita naek ontang-anting terus arung jeram , lalu extreme log . setelah extreme log kita balik lagi ke tempat lomba untuk denger pengumuman lomba , yaa kita kalah tapi kita juga udah seneng ko :) terus kita ngambil sertifikat deh .

Terus kita ngelanjutin maen , dan kita ke kicir-kicir , istana boneka terus naek bianglala ( ternyata naek bianglala bikin pussing -,- ) lalu ada festival kembang api , semua lampu di dufan di matiin dan kembang api pun meluncur


Setelah kembang api selesai kita pulang , gua minta diturunin di daerah kemang karena gua mau pergi ke traktiran ultahnya c hanum odongku hha . sampai disana yaa gw paling telat ( maaf yaa teman-temanku sayaang hhe ) terus gw pesen makan sendiri deh gr2 yg laennya udah selesei makan . abis itu kita foto-foto trus pulang deh , c gita yg bawa mobil mengantarkan gua gita eppe sampai rumah tyas . terus gw di jemput deh di rumah tyas . ehm . so tired -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar